• travel
  • ·
  • 27 Aug 2021

7 Hotel Terbaik Sekitaran Malioboro

            Berwisata di Jogja memang sepertinya lebih nyaman untuk menginap di daerah Wisata Malioboro, selain tempatnya yang strategis, terdapat akses transportasi umum, pusat perbelanjaan dan oleh-oleh, spot kuliner, dan jalan Malioboro sendiri yang bisa ditelusuri setiap hari. Berikut rekomendasi hotel sekitaran Malioboro dengan fasilitas terbaik:

  1. Grand Inna Malioboro.


    Kredit: VisitingJogja.com

Dengan Perpaduan desain interior modern dan tradisional, membuatnya sangat nyaman. Terdapat hiburan seperti kolam renang outdoor, kolam anak, layanan spa dan massage, coffee shop dan juga club melengkapi hotel ini.  Terletak di Jl. Malioboro nomor 60, Yogyakarta. Hotel berbintang 4 dekat Malioboro ini menyediakan tiga pilihan suite, deluxe dan family room. Fasilitas lengkap seperti AC, akses Wifi gratis, dan tv dengan channel internasional, kulkas, minibar juga coffee maker. 

  1. Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel.


    Kredit: Tripadvisor

Terletak di Jalan Gajah Mada Nomor 67, Pakualaman, dekat dengan Stasiun Lempuyangan sangat cocok untuk wisatawan dari luar kota agar tidak sulit mencari lokasinya, hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menyediakan 3 pilihan kamar yaitu superior, deluxe dan suite. Fasilitas tiap kamar seperti meja kerja, TV, dan akses Wifi gratis. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap mulai dari playground untuk anak-anak, karaoke, layanan spa dan massage, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna dan juga bar tepi kolam. 

  1. Horison Ultima Riss Hotel Malioboro


Kredit: GudegNet

               Horison Ultima Riss Hotel, hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jalan Gowongan Kidul No. 33 -49 menyediakan hanya jenis kamar deluxe dengan pilihan harga dengan sarapan dan tanpa sarapan. Kamar memiliki fasilitas mini bar, meja kerja, tirai kedap cahaya, TV channel internasional, kulkas, hair dryer, coffee maker, wifi gratis juga ruang makan dan ruang duduk terpisah.

  1. Grand Zuri Malioboro


    Kredit: VisitingJogja.com

Lokasi di Jl. Mangkubumi No. 18, Yogyakarta, dekat Masjid Agung Suhada, Tugu Yogyakarta, dan Kartika Trekking. Hotel berbintang 3 ini menyediakan 4 jenis kamar yaitu superior, deluxe, executive dan suite. Dengan fasilitas TV channel internasional, meja kerja, mini bar, hair dryer, coffee maker dan box penyimpanan laptop.

  1. Hotel Dafam Fortuna Malioboro.


    Kredit: Traveloka

            Terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro, hotel berbintang 3 ini menyediakan kamar deluxe dengan fasilitas TV channel internasional, coffee maker, brankas, hair dryer, setrika dan akses Wifi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak dan kolam renang outdoor.

  1. Hotel Whiz Yogyakarta


    Kredit: Pegipegi

            Terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro, cocok sekali bagi kamu yang suka berbelanja karena dekat dari pusat perbelanjaan di Malioboro dengan jarak dekat berjalan kaki. Fasilitas hotel meliputi laundry, kafe, TV kabel dan Wifi gratis. Untuk jenis kamar Whiz menyediakan single room only untuk solo traveler, WHiz SIngle, Whiz double dan Whiz Twin. Harga per kamar mulai dari Rp 280,000 yang sudah termasuk dengan sarapan.

  1. Neo Hotel Malioboro


    Kredit: Agoda.com

Hotel Neo Malioboro berlokasi di Jl Pasar Kembang No, 21, Malioboro, hotel berbintang 3 yang menghadirkan tiga pilihan kamar yaitu standard, superior dan deluxe. Setiap kamar terdapat fasilitas meja kerja, mini bar, TV channel internasional, hair dryer, ruang kedap suara, coffee maker dan akses Wifi gratis. Selain itu hotel ini juga mempunyai kolam renang outdoor.