Support
Kebijakan Pengiriman, Kebijakan Pengembalian dan Refund
1. Kriteria
barang yang boleh ditukar atau dikembalikan:
- Produk
yang tidak sesuai dengan kondisi (cacat produksi)
- Produk
yang packagingnya telah rusak segelnya pada saat barang diterima
- Produk
yang diterima sudah kadaluarsa
- Produk
yang diterima sudah dalam kondisi seperti berjamur sebelum tanggal
kadaluarsa
- Produk
tidak sesuai dengan pesanan (contoh: salah kemasan atau varian)
2. Syarat
dan ketentuan
- Konsumen
dapat melaporkan kerusakan produk dan deskripsi singkat mengenai kerusakan
produk tersebut paling lambat 2 (dua) hari kerja dari waktu Anda
menerima produk dengan menghubungi WhatsApp Customer Service 08111500625.
- Konsumen
wajib melakukan konfirmasi dengan melengkapi Form Complain Customer yang
diberikan oleh Customer Service dan disertakan dengan bukti-bukti lengkap
seperti Bukti Transaksi, Foto Produk, Video Unboxing, dll.
- Pengembalian
barang hanya berlaku paling lambat 1x24 jam setelah Customer Service
menerima konfirmasi Form Complain Customer.
- Semua
barang (beserta kemasan asli) yang akan dikembalikan harus dalam kondisi
yang sama.
- Refund
hanya dapat diberikan jika stock barang yang ingin Anda tukar tidak
tersedia di Gudang kami dan jika terdapat kesalahan pengiriman barang yang
disebabkan oleh kesalahan dari kami.
- Semua penukaran
dan pengembalian barang menjadi pertimbangan pihak Bakpia Kukus Tugu Jogja
- Alamat
untuk mengembalikan barang:
Bakpia Kukus Tugu Jogja Istimewa Gondomanan - Oleh oleh Khas Jogja
Kemantren, Jl. Mayor Suryotomo No.25, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55121
08111500625
3. Proses
Penukaran Barang (Retur)
- Untuk
memulai proses retur, silakan hubungi WhatsApp Customer Service.
- Customer
Service akan melakukan konfirmasi mengenai hal-hal sbb :
- Permohonan
retur/refund diterima paling lambat 2 (dua) hari kerja setelah produk
Anda terima.
- Produk
masih dalam kondisi baik, lengkap dengan label harga, barcode dan
kemasan/ box/bungkus asli.
- Dilampiri
dengan Bukti Transaksi.
- Anda
wajib melakukan konfirmasi dengan melengkapi Form Complain Customer yang
diberikan oleh Customer Service dan disertakan dengan bukti-bukti lengkap
seperti Bukti Transaksi, Foto Produk, Video Unboxing, dll.
- Pengembalian
barang hanya berlaku paling lambat 1x24 jam setelah Customer Service menerima
konfirmasi Form Complain Customer.
- Kami
akan memvalidasi keluhan yang anda sampaikan kepada tim terkait untuk
proses pergantian produk, dengan catatan sebagai berikut:
- Apabila
barang yang kami terima sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di
atas, Kami akan mengirimkan produk pengganti. Jika ternyata stock kami
tidak tersedia, maka kami akan mengembalikan dana Anda (refund).
- Produk
pengganti akan dikirimkan ke lokasi anda setelah dilakukan validasi oleh
tim terkait maksimal 3 (tiga) hari kerja .
4. Proses
dan Kebijakan Pengembalian Dana (Refund) Produk Non Grocery dan Virtual
- Untuk
memulai proses refund, silakan hubungi WhatsApp Customer Service.
- Apabila
barang yang kami terima sesuai dengan Syarat dan Ketentuan di
atas, Kami akan mengirimkan produk pengganti. Jika ternyata stock kami
tidak tersedia, maka kami akan mengembalikan dana Anda (refund).
- Estimasi
proses pengembalian dana (Refund) yaitu 3–7 hari kerja sejak Anda
melakukan konfirmasi dan memberikan nomor rekening kepada kami.
- Apabila
proses pengembalian dana (refund) sudah berhasil dilakukan maka bukti
transaksi akan kami kirimkan kepada anda melalui WhatsApp.
5. Syarat
dan Ketentuan Delivery
- Anda
perlu membuat akun pada website ini, apabila akun sudah terdaftar anda bisa
melakukan login untuk bisa bertransaksi.
- Ketentuan
pilihan metode pembayaran sudah menjadi wewenang pihak penjual Bakpia
Kukus Tugu Jogja.
- Ketentuan
pilihan jasa layanan ekspedisi dan biaya ongkos kirim sudah menjadi
wewenang pihak penyedia jasa yang bekerja sama dengan Bakpia Kukus Tugu
Jogja.
- Ketentuan
biaya layanan atau biaya admin sudah menjadi wewenang pihak penjual Bakpia
Kukus Tugu Jogja.
- Pesanan
akan diproses oleh kami apabila anda sudah melakukan pembayaran.
- Untuk
mengetahui status pemesanan silakan hubungi WhatsApp Customer Service kami
di nomor 08111500625