Tradisi Bertemu Inovasi Digital yang Kreatif, Bakpia Kukus Tugu Jogja Raih Penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2024
Yogyakarta, 20 November 2024 – Bakpia Kukus Tugu Jogja, yang merupakan pelopor bakpia kukus, kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Indonesia Digital Marketing Champion 2024 yang diberikan oleh Majalah SWA dan Business Digest, pada Rabu (20/11) di Shangri-La, Jakarta. Penghargaan ini menjadi bukti nyata sekaligus mengukuhkan posisi Bakpia Kukus Tugu Jogja sebagai salah satu pelopor di industri kuliner yang berhasil memanfaatkan teknologi digital untuk mendukung pertumbuhan bisnis.
Ajang Indonesia Digital Marketing Champion ini merupakan penghargaan bergengsi yang mengapresiasi perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berhasil meningkatkan kinerja pemasaran dan penjualan melalui strategi digital yang cerdas, efektif, dan efisien. Bakpia Kukus Tugu Jogja berhasil mencuri perhatian berkat inovasi dan kampanye digitalnya yang relevan dengan kebutuhan pasar serta memberikan dampak nyata terhadap perkembangan bisnis.
“Bakpia Kukus Tugu Jogja mungkin banyak dikenal sebagai oleh-oleh lokal, namun melalui pemanfaatan teknologi digital, kami ingin memperkenalkan cita rasa lokal ini ke lebih banyak orang, tidak hanya di Yogyakarta tetapi juga di pasar nasional bahkan global. Dengan adanya digitalisasi, kami melihat ini sebagai peluang besar untuk memperkenalkan Bakpia Kukus Tugu Jogja secara lebih luas, tentunya dengan berbagai cara yang relevan dan inovatif," ujar Nanang Siswanto, Marketing Director PT Agrinesia Raya. “Dan salah satu kampanye digital Bakpia Kukus Tugu Jogja yang inovatif dan mendukung keberhasilan ini adalah campaign kolaborasi bersama musisi Adhitia Sofyan untuk rearansemen lagu Sesuatu di Jogja. Kampanye ini tidak hanya memperkuat brand awareness tetapi juga meningkatkan engagement di berbagai platform digital, dan tentunya performa penjualan kami.” lanjut Nanang. Bakpia Kukus Tugu Jogja berharap penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus menciptakan kampanye-kampanye kreatif yang tidak hanya mendukung pertumbuhan bisnis, tetapi juga memperluas jangkauan cita rasa khas bakpia kukus ke khalayak yang lebih luas. Dengan memadukan teknologi digital dan inovasi pemasaran, perusahaan berkomitmen untuk menjaga kuliner Indonesia untuk tetap relevan, sekaligus menghadirkan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan di era digital ini.